Gambar_Langit Gambar_Langit

PLN Kembali Padam, Warga Menggerutu

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Sep 2020 19:47 0 115 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Warga Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya mengeluh dan menggerutu saat Perusahaan Listrik negara (PLN) melakukan pemadaman pada  Selasa (08/09 malam) dan Rabu (8/09) malam.

Pemadaman listrik begitu spontan dan jaringan internet maupun lingkungan menjadi tak bersahabat karena ulah listrik padam tersebut.

Beruntung bagi yang mempunyai mesin genset yang bisa menerangi kediamannya maupun lingkungan  rumahnya, namun bagi yang mayoritas masyarakat tidak mempunyai mesin genset tersebut, mereka harus bersabar hingga menunggu listrik PLN nyala kembali.

“Ya, beginilah situasi saat ini pak, PLN sudah sepekan ini kerap padam alias mati lampu disekitar Kecamatan Gelumbang -Lembak-Kelekar dan wilayah sekitarnya, ” cetus Zainal (35),dan Ichan(25).

Mereka mengaku kecewa atas kejadian pemadaman tersebut, Zainal dan Ichan pun berharap agar PLN melakukan tindakan nyata dalam pelayanan karena pemadaman  lampu dari PLN berdampak dengan aktivitas masyarakat.

“Ya, tak banyak berharap untuk PLN, kami mengeluh dan kecewa, kami menilai PLN  wilayah ranting Gelumbang dan sekitarnya kerap terjadi pemadaman yang tidak tahu alasannya ,” ungkap Zainal dan Ichan. (NVJ)

LAINNYA