Gambar_Langit Gambar_Langit

Diusung 12 Parpol, Kuryana- Johan Gelar Deklarasi

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Sep 2020 00:03 0 106 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz – Drs Johan Anuar SH MM semakin memantapkan langkah untuk maju dalam pilkada OKU tahun 2020.

Diusung oleh 12 partai politik yakni,  Nasdem, Golkar, PKB, Gerindra, PDI P, PKS, PPP, PAN, HANURA, DEMOKRAT, PKPI dan PBB. Serta 3 parpol pendukung yakni PSI, Garuda dan Berkarya,

Pasangan dengan jargon “Bekerja Lanjutkan” ini menggelar Deklarasi di Hotel BIL resto Baturaja, Kamis malam (3/9).

“Tarimakasih kam ucapkan keapda seluruh ketua dan pengurus parpol yang telah hadir dalam deklarasi ini,” Kata ketua pemenangan Tim Bekerja Drs H Supriyadi Yasid.

Seluruh ketua Parpol pendukung dan pengusung pasangan petahanan ini kompak untuk memenangkan pasangan Kuryana- Johan dalam pilkada OKU. Secara bergilir para ketua parpol menyampaikan pernyataan dukungan untuk pasangan tersebut.

“12 parpol Parlemen dengan 35 anggota dewan serta 3 parpol nonparlemen mau bergabung bersama kami, saya ucapkan terimakasih barangkali inilah bentuk kebersamaan kita,” kata Kuryana saat memyampaikan sambutannya.

Menurut Kuryana, Setiap parpol yang mengusung Ia dan Johan telah melalui pertimbangan yang matang. Hal ini dituturkan Kuryana terlihat dari saat menyampaikan permohonan ke parpol selalu meminta hasil survey.

“Mungkin berdasarkan itulah semua parpol bersama kami. Dengan bergabungnya semua parpol bukan berarti kami ambisius, tidak demikian. Kita sportif,” tegasnya

Ucapan terimakasih juga disampaikan Johan Anuar kepada seluruh parpol pengusung dan pendukung “Saya secara pribadi dan kami pasangan bekerja lanjutkan sangat mengucapkan terimakasih, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami berdua atas kehadiran seluruh ketua parpol, apa lagi tadi sudah ada deklarasi dari ketua parpol ini sangat membanggakan bagi kami,” Kata Johan (AND)

LAINNYA