Gambar_Langit Gambar_Langit

1.028 Paket Sembako Mulai Didistribusikan ke Kelurahan Gelumbang

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Sep 2020 14:09 0 150 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Sebanyak 1.028 paket sembako untuk warga kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim siap dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Paket Sembako tersebut mulai dibagikan langsung kepada warga Kelurahan Gelumbang yang berhak menerimanya, Jumat (4/09).

Dalam pembagian peket sembako untuk warga Kelurahan Gelumbang tersebut, terlihat secara simbolis diberikan oleh Kabid Dinsos Pemkab. Muara Enim Andi Hartono serta didampingi Camat Gelumbang Syarkowi, S, Sos, Danramil 404-01 Gelumbang, Kapten Arh. Mardin, SE, Kapolsek Gelumbang Iptu Heri Dinar, SIk, Lurah Gelumbang Lismarama Warni,kepala TKSK Kecamatan Gelumbang H Amrullah,SIp, dan para perangkat Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kab. Muara Enim Sumatera Selatan.

Camat Gelumbang Syarkowi SSos, mengungkapkan, bahwa pembagian paket sembako untuk warga Kelurahan Gelumbang yang terkena dampak covid-19 untuk segera dibagikan sebaik-baiknya dan saya perintahkan Lurah agar pembagian paket Sembako yang diterima warga menuju kantor Lurah nanti tetap melaksanakan prokes covid-19, dan program paket sembako ini dari bantuan Pemkab. Muara Enim melalui pihak Dinsos Pemkab. Muara Enim untuk 10 Kelurahan di Kabupaten Muara Enim termasuk Kelurahan Gelumbang “, ungkap Syarkowi.

Sementara itu, Lurah Gelumbang Lismarama Warni, mengutarakan bahwa penyaluran paket sembako untuk warga Kelurahan Gelumbang yang masuk data akibat dampak covid-19 yakni yang berhak menerima nya berjumlah 1.028 warga yang pada hari ini siap kita bagikan, namun kita himbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Ya, hari ini kita bagikan di kantor Kelurahan Gelumbang dan ada juga yang dibagikan melalui RT /RW masing-masing serta berharap agar dipergunakan sebaik-baiknya bantuan sembako ini ,” terang Lismarama Warni.

Sedangkan untuk paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu akibat damoak covid-19 tersebut, yaitu terdiri dari beras premium 10 Kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, gandum 1 kg , kecap manis 520 ml  dan garam 1 Kg. (NVJ)

LAINNYA