Gambar_Langit Gambar_Langit

Polisi Dampingi Warga Dalam Pengambilan BST

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Agu 2020 07:29 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Warga bagi penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Pusat tampak mengantri satu persatu di halaman Kantor Pos Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Rabu (26/08).

Terlihat para warga bagi penerima BST tersebut melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Tampak juga Bhabinkamtibmas personil Polsek Lembak Polres Muara Enim melakukan pendampingan kepada petugas Kantor Pos guna menertibkan warga penerima BST.

“Ya, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lembak mendampingi petugas kantor Pos dalam rangka penyaluran BST, dan alhamdulilah berjalan aman dan lancar serta tetap menjalankan Prokes Covid-19,” ujar Brigpol Meidiansyah.

Dikatakannya, penyaluran BST dari Kemensos RI bagi warga Kecamatan Lembak ini untuk tahap bulan Juli dan agustus 2020 yang pada hari ini berjalan aman dan tertib, ” tutup Bhabinkamtibmas Brigpol Meidiansyah pada media ini.

Sementara pantauan dilokasi kantor Pos Kecamatan Lembak tersebut, para warga rela antri guna mendapatkan BST dari Kemensos RI Pusat itu yang terkena dampak wabah pandemi corona selama ini.

“Ya, pak tentunya BST yang kami terima  setidaknya dapat meringankan kami guna keperluan seharinya.

“Dan berharap situasi akan normal kembali dari wabah pandemi corona yang belum usai ini, ” ungkap Tina(55) warga penerima BST pada media ini(26/08).(NVJ)

LAINNYA