Gambar_Langit Gambar_Langit

Cek Berlapis, Afzarky Yakinkan Standar Mutu Terjamin.

waktu baca 1 menit
Kamis, 23 Agu 2018 11:17 0 150 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga Puspa Ria Wiraharjo, mengatakan selalu melakukan pengecekan secara berlapis, untuk makanan yang akan diberikan ke personil keamanan Asian Games 2018, bersama tim Mapolda Sumsel, saat di temui di kantor Afzarky Catering Palembang, kamis(23/8).

“Pengecekan itu rutin kita lakukan, gunanya untuk menjamin mutu dan ke higienisan makanan tersebut, agar aman dikonsumsi,”ujarnya.

Dikatakan Puspa, bahwa pihaknya selalu memonitor penyajian, rasa makanan dan kemasan yang akan disajikan untuk sekitar 7000 personil pengamanan Asian Games 2018, itu semua adalah standar prosedur dari catering yang tergabung di APJI yang ikut serta juga dalam KSO.

“Tidak boleh sembarangan, saya suka marah kalau standar penyajian tidak sempurna,”ungkapnya.

Tidak hanya di kantor catering Afzarky,lanjut Puspa bahwa pengecekan kemudian berlanjut ke pendistribusian, sampai di titik pendistribusian, pihaknya melakukan lagi pengecekan kemasan, apabila ada yang rusak akan diganti langsung oleh pihaknya.

“Di venue, kita cek ulang lagi saat didroping di Lippo Plaza, dengan caranya diambil sampel secara acak, kemudian dicek di laboratorium. Kalau lolos, baru didistribusikan ke venue-venue, “pungkasnya.

LAINNYA