Gambar_Langit Gambar_Langit

Media Gathering Turnamen Badminton PWI Sumsel-BPJS Kesehatan Resmi Dibuka

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Agu 2020 18:57 0 124 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Media gathering turnamen Badminton PWI Sumsel-BPJS Kesehatan yang digelar di Victory Hall, resmi dibuka, Senin (24/08) pukul 08.30. Pembukaan dilakukan Asisten Deputi Direksi Bidang SDM, Umum, Komunikasi Publik Kedeputian Wilayah Sumsel Babel Bengkulu BPJS Kesehatan Didin Budi Cahyono dan dihadiri Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dan puluhan pebulutangkis dari PWI Sumsel dan BPJS Kesehatan.

Didin Budi Cahyono dalam sambutannya mengatakan bahwa media gathering yang dilaksanakan dengan PWI Sumsel ini sengaja dikemas dalam bentuk olahraga agar lebih meriah dan semarak. Selama ini gathering digelar dalam acara kumpul-kumpul.

“Sengaja kita buat dalam pertandingan olahraga, kalau selama ini media gathering dilakukan secara formal, nah ini kita kemas berbeda yakni dengan melakukan kegiatan olahraga bersama” kata Didin.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar dengan kompetisi ini sekaligus akan menentukan pemain-pemain PWI asal Sumsel yang akan mengikuti PORWANAS tahun depan. Firdaus mengucapkan terima kasih kepada BPJS kesehatan dan ke depan PWI Sumsel melalui SIWO PWI Sumsel akan menggelar PWI Cup dengan menggelar beberapa cabang olahraga lain.

Turnamen bulutangkis antar wartawan Sumsel yang digelar dalam media gathering antara BPJS Kesehatan Palembang dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel berlangsung selama dua hari, Senin – Selasa (24/25 Agustus 2020).

Pertandingan yang telah dimulai Senin (24/8), di Victory Hall, Palembang menyisakan babak final. Turnamen yang diikuti 60 peserta pada final partai ganda mempertemukan tim BPJS Kesehatan yang akan berhadapan dengan tim PWI yaitu Candra Budiman dan Ahmad Imam. Sedangkan di babak final nomor tungga antara Edy Patra yang akan melawan pemenang semifinal antara Syaifudin dari Banyuasin dan Emil Radar Palembang dari OKI. Sementara itu, partai babak final ganda putra maupun tunggal akan dilanjutkan dengan gathering dengan pemred pemred di Sumsel, Selasa (25/08).(jea)

LAINNYA