Gambar_Langit

Dikunjungi KNPI Banyuasin, Kapolres Ajak Berkarya, Berjaya dan Hindari Narkoba

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Mar 2021 19:56 0 96 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – DPD KNPI Banyuasin jalin silaturahmi produktif dengan Kepala Kepolisian Resort Banyuasin.

Ismial Fahmi, Ketua DPD KNPI Banyuasin didampingi Yudi Sagar Sekretaris BMI Kabupaten Banyuasin pada (Rabu, 17/03/21)., Mendatangi Mapolres Banyuasin dan disambut langsung oleh AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH.

Dalam pertemuan tersebut Ismail Fahmi, menyerahkan Plakat sebagai tanda Apresiasi menyelamatkan Pemuda terkait Bahaya Narkotika.

“Terimakasih Kepada bapak Kapolrer yang telah berjuang menyelamatkan Pemuda dari bahaya laten narkotika serta menjaga kondusifitas masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya

Ia berpesan kepada Para pemuda dikabupaten Banyuasin, agar tetap menjaga kesejukan, kondusifitas, serta tetap mematuhi anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan dan tahapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banyuasin.

“Saya tentunya berharap besar kepada seluruh elemen masyarakat dan para pemuda khususnya untuk menjaga persatuan serta mematuhi anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan dan Tahapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banyuasin,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Banyuasin.

“Alhamdulillah saya mendapat kunjungan dari ketua KNPI Bapak Ismail Fahmi, saya mengapresiasi atas kerjasama dengan satuan kepolisian Polres Banyuasin, kami merasa tersanjung beliau mendukung apa yang menjadi Cita-cita Kepolisian, kamipun sebaliknya akan mendukung apa yang menjadi bagian dari pemuda dikabupaten Banyuasin,” katanya

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk menghindari penggunaan Obat-obatan Terlarang dan menyukseskan Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Mari berkarya mari berjaya hindari narkoba seperti piagam yang telah diberikan kepada saya, Sukse untuk Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahterah,” tutupnya (Suh)

LAINNYA