Gambar_Langit Gambar_Langit

Danrem 044/GAPO Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KH

waktu baca 2 menit
Senin, 24 Agu 2020 10:57 0 150 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Komandan Korem (Danrem)) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos mengikuti upacara penyambutan Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/KK, Minggu ( 23/08).

Upacara penyambutan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bertempat di Dermaga Pelabuhan Boom Baru Kel. Lawang Kidul Kec. Ilir Timur II kota Palembang, kegiatan Upacara Penyambutan Purna tugas Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/KJ dari wilayah NTT, dengan personel Satgas berjumlah 398.

Hadir pada upacara penyambutan satgas pamtas tersebut, Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Dam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Danrem 042/Gapu, Danlanal Palembang, Danlanud Palembang, dan Dansat Brimobda Sumsel.

Pangdam ll/Swj Mayjen Tni Agus Suhardi menyampaikan amanatnya pada upacara penyambutan.

“Saya ucapkan terimakasih dalam pelaksanaan tugas di perbatasan, dimana kurang lebih 12 bulan kalian telah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, saya mengucapkan selamat datang kepada Satgas Yonif Raider 142/KJ dari daerah penugasan. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dalam menjaga integritas, dan keutuhan wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Prajurit Satgas Yonif Raider 142/KJ  yang saya banggakan kalian telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik tugas pengamanan wilayah perbatasan merupakan tugas mulia karena wilayah perbatasan merupakan beranda depan NKRI yang bernilai strategis bagi Kedaulatan Negara”, amanat Pangdam ll/Swj. (jea)

LAINNYA