Gambar_Langit Gambar_Langit

Pak De Slamet Inginkan Desa Ujung Tanjung Menjadi Desa Wisata

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Agu 2020 16:35 0 130 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Wakil Bupati Banyuasin Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin dan Tinjau Realisasi RTLH dan Lahan Tidur yang potensial untuk menjadi lahan persawahan, Minggu (23/08/20).

Dalam Kegiatan tersebut H. Slamet Soemansantono SH,. MH. didampingi oleh Hj. Neni Wakil Ketua TP PKK Banyusin, Camat Banyuasin III Beserta Jajaran, PJ. Kades Desa Ujung Tanjung dan Seluruh Perangkat Desa Ujung Tanjung.

Peletakan Batu pertama RTLH untuk Rumah Bapak Danil di lakukan oleh Wabup Banyuasin dan Berpesan Kepada Bapak Danil Sebagai KPM agar bermanfaat Bagi Keluarga KPM.

” Pak Danil ini merupakan Bantuan dari pemerintah Kabupaten melalui alokasi Dana Desa semoga dapat bermanfaat bagi bapak Danil dan keluarga,” Harap Wabup.

Kemudian setelah melakukan peletakan batu pertama Wabup Slamet langsung meninjau lokasi lahan yang potensial untuk dijadikan lahan Persawahan disitu Wabup Slamet menekankan kepada masyarakat harus merubah kebiasaan lama mereka jika ingin program cetak sawah bentul-betul berhasil.

“Pak Imran lahan diujung tanjung ini luas, apakah anda dan pak PJ. Siap merubah mindset masyarakat sehingga program OPLA di desa Ujung tanjung ini maksimal,” tanya Wabup.

Sementara itu Hoiri Nawawi S.Ag MM. Menjawab pertanyaan dari Wabup Banyuasin itu beliau mengatakan siap mengemban amanah tersebut.

” insyaallah kami siap menjadikan Desa Ujung Tanjung menjadi Desa Wisata dan Agro Wisata Pertama di kabupaten Banyuasin,” Jawab PJ.

Setelah berkeliling sejenak di desa Ujung tanjung Wabup Slamet didampingi Istri melanjutkan Giat Mancing di Desa Ujung Tanjung.(Suh)

LAINNYA