Gambar_Langit Gambar_Langit

Dody Ajak Kader Bangkitkan Kejayaan Golkar Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Agu 2020 21:40 0 105 Admin Pelita

OKU,Pelita Sumsel – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar Musyawarah daerah (musda) di Hotel Bil Baturaja, Sabtu (22/8).Musda ke X Partai berlambang pohon beringin ini dihadiri langsung ketua DPD Golkar Sumsel Dody Reza Alex,wabup OKU yang juga menjabat sebagai ketua DPD II Golkar OKU Drs Johan Anuar SH MM.

“Hari ini berakhirnya masa kepemimpinan saya di Golkar OKU, Selama 3 periode atau 15 tahun saya memimpin golkar OKU,” Tutur Drs Johan Anuar SH MM saat menyampaikan sambutannya.

Kepada Partai Golkar Johan mengucapkan terimakasih karena telah menjadikannya hingga seperti sekarang. “Terimakasih kepada Golkar 4 periode saya di DPRD,3 periode di OKU dan 1 Periode di Provinsi, terimakasih juga kepada kader Golkar selama ini kita telah bahu membahu memajukan Golkar,” ucap Johan.

Johan berharap kepada pengurus hasil musda x ini bisa membawa Golkar OKU lebih maju dan lebih solid lagi. “Selama 3 periode saya memimpin golmar alhamdulillah selalu masuk unsur pimpinan di DPRD OKU, pesan saya kepada pengurus hasil musda nanti jika ingin memajukan Golkar bekerjalah untuk masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat,” pesanya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Sumsel Dody Reza Alex dalam sambutannya mengatakan Musda ke X OKU ini merupakan rangkaian ke 14 Musda Sesumsel. “Musda X OKU ini ternyata punya nilai yang melebihi kabupaten/kota lainnya, Pak Johan sebagai ketua golkar OKU 3 periode legowo pimpinan Golkar OKU untuk dilanjutkan ke generasi selanjutnya,” ujarnya

Dody juga mengucapkam terimakasih Kepada Johan Anuar yang telah mengabdi dan memajukan Golkar OKU, “Pak johan ini ilmunya banyak jadi nanti pengurus hasil musda ini harus banyak belajar dengan beliau, Kita doakan pilkada nanti Golkar akan  kembali memenangkan pilkada dan Meraih suara terbanyak,” harapnya

Untuk memenangkan Pilkada tersebug Dody menginstruksikan seluruh kader untuk melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan bekerja untuk masyarakat. “Mari kita bangkitkan kejayaan Golkar,” Ajaknya.

Turut hadir dalam musda tersebut Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH, Ketua DPRD OKU Marjito Bachri, Asisten III setda OKU Romson Fitri dan tamu undagan lainnya. (AND).

LAINNYA