Home / DAERAH / BANYUASIN / Sambut HUT RI 75 Desa Banjar Sari, Lakukan Tebas Bayang dan Perkuat Gotong Royong

Sambut HUT RI 75 Desa Banjar Sari, Lakukan Tebas Bayang dan Perkuat Gotong Royong

Banyuasin, Pelita Sumsel — Sambut HUT RI 75 Desa Banjar Sari Kecanatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Lakukan Kegiatan Gotong Royong dengan membersihkan Pelepah sawit yang telah mengganggu jaringan listrik.

Dalam giat tersebut pemerintah desa bekerja sama dengan masyarakat dan pihak PLN Kabupaten Banyuasin, pihak PLN dilibatkan untuk mengarahkan warga agar dalam melakukan kegiatan tebas bayang sesuai dengan prosedur PLN, Sabtu (08/08/20).

Ilyas Nur Kholis selaku Kades Banjar Sari menuturkan kegiatan kali ini bertujuan untuk menyambut HUT RI-75 dengan melakukan giat Tebas Bayang dengan panjang 4,5 KM di Sepanjang Desanya.

“Di desa kami dalam rangka menyambut kemerdekaan kami melakukan kegiatan pembersihan pelepah kelapa sawit yang menggangu aliran listrik dan lebih kurang pelepah yang akan dibersihkan sepanjang 4,5 KM dan murni dalam kegiatan ini adalah gotong royong masyarakat,” terang dia saat di temui di kediaman pribadi nya.

Dia menambahkan pihak perusahaan tidak membantu dari dana CSR mereka namun pemerintah desa masih tetap menjaga hubungan harmonis dengan pihak perusahaan.

“Saya tegaskan sekali lagi ini murni gotong royong masyarakat dan pihak perusahaan tidak membantu namun beberapa kegiatan tetap di bantu masyarakat sehingga hubungan dengan pihak perusahaan tetap baik,” tegasnya. (Suh)

Bagikan Ini Di :