Gambar_Langit Gambar_Langit

Kambing Berkeliaran di Kawasan Kota Muaradua

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Mei 2020 14:24 0 218 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Beberapa ekor Hewan berkaki empat Jenis Kambing,Rabu (13/5) terlihat berkeliaran di Jalan Raya Kawasan Kota Muaradua atau tepannya disekitar lokasi Gedung Kesenian Kota Muaradua,Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Selain bisa membahayakan keselamatan para pengendara serta menyebabkan kecelakaan, keberadaan segerombolan hewan kambing yang belum di ketahui siapa pemiliknya tersebut, tidak seharusnya berkeliaran di jalan raya kawasan kota Muaradua.

Ayu, Warga yang berjualan di sekitar lokasi, mengatakan, keberadaan beberapa ekor kambing di sekitar jalan raya depan gedung kesenian Muaradua, sudah tiga hari ini sering terlihat di kawasan tersebut.

“Dak tahu aku dek, siapo pemiliknya kambing-kambing tersebut, yang jelas sudah tigo harian ini sering terlihat,”ujar satu pedagang kaki lima di depan gedung kesenian Muaradua.

Selain berkeliaran kadang ke tengah jalan raya, dari beberapa ekor hewan kambing yang terpantau berkeliaran tersebut, bahkan juga terlihat memakani rumput taman yang ada di depan gedung kesenian Muaradua.

Andra, seorang pelintas menuturkan,seharusnya beberapa hewan kambing tersebut di tambang oleh pemiliknya serta jangan dibiarkan.

“Berkeliaran apalagi di jalan kawasan Kota Muaradua, karna bisa membahayakan para pelintas,”pungkasnya (DK)

LAINNYA