Gambar_Langit Gambar_Langit

Kerja Bhakti Bersama Polri-TNI dan Warga  Peduli Covid-19.

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Jul 2020 19:14 0 115 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SIk, bersama unsur TNI Koramil 404-01 Gelumbang, Camat, Kades, BPD, para personil Polsek dan masyarakat Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim ,pada Minggu (26/07)

Terlihat melaksanakan giat bhakti sosial dengan bahu membahu melakukan giat gotong royong dengan peduli kebersihan lingkungan.

Tidak hanya bhakti sosial guna kebersihan lingkungan dalam peduli Covid-19 di wilayah hukumnya itu, namun terlihat Kapolsek didampingi unsur lainya juga terlihat membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kepada media ini Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SIk mengungkapkan,bahwa bakti sosial melakukan giat gotong royong bersihkan  lingkungan dan makam serta bagikan masker guna pencegahan dan peduli Covid-19. Lanjutnya, kegiatan bhakti sosial ini juga memperingati hari jadi Akabri 88/ W84 dengan peduli akan adanya Covid-19.

“Kita harapkan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjadi inspirasi kita semua dalam memerangi wabah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini juga dilakukan serentak dalam rangka Bhakti Sosial Andalan 88 Peduli Covid-19 AKABRI 88/W84 ,yakni  guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” Ungkap AKP Priyatno, SIK.

Camat Syarkowi, S,, Sos, dan Kades Talang Taling Safran, tentunya sangat mengapresiasi adanya kegaiatn bakti sosial guna memutus mata rantai Covid-19 ,dan didesa kami juga setiap setengah bulannya  juga diadakan giat bhakti bergotong royong untuk bersih-bersih lingkungan,” ucapnya.

Patauan media ini dilokasi bakti sosial tersebut,giat dilakukan bersih lingkungan sepanjang jalan dusun 1 Desa Talang Taling dengan jarak 2 KM, dan berakhir bersih-bersih di pemakaman umum yang disertai pembagian masker gratis kepada masyarakat. (NVJ)

LAINNYA