Gambar_Langit Gambar_Langit

PT Semen Baturaja Berikan Bantuan Mobil Dumpt Truk Kepada Pemkab OKU

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Jul 2020 17:19 0 126 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – PT. Semen Baturaja Memberikan Bantuan Satu Unit Mobil Dump Truck Pengangkut Sampah Kepada Pemerintah Kabupaten OKU, Jum’at (17/7).

Bantuan ini diserahkan oleh Vice President Operation I PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di halaman rumah Dinas Bupati OKU yang disaksikan oleh Asisten I Setda Drs. Slamet Riyadi, M.Si dan manajemen PT. Semen Baturaja Tbk.

Vice President Operation I PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan mengatakan bantuan satu unit mobil dump truck merupakan komitmen PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung Pemerintah Kabupaten OKU dalam program kebersihan dan keindahan kota

“untuk mempertahankan kembali penghargaan Adipura yang telah beberapa kali yang sudah di raih oleh Kabupaten OKU,” singkatnya

Sementara itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali memberikan satu unit mobil dump truck pengangkut sampah kepada Pemkab OKU.

“Bantuan ini sangat diperlukan oleh Pemkab OKU, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup yang selama ini masih keterbatasan armada dalam menangani sampah di Kabupaten OKU,” kata Kuryana.

Terkait dengan bantuan kendaraan pengangkut sampah ini, Bupati OKU mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar kendaraan ini dipergunakan sebaik mungkin dan dirawat dengan baik agar kendaraan ini dapat dipergunakan dalam jangka waktu panjang. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras untuk menjaga Kabupaten OKU tetap bersih dan indah dalam mempertahankan kembali predikat Adipura pada tahun ini,” ucapnya

Pada kesempatan itu juga, Kuryana memperingatkan kepada seluruh komponen masyarakat pada situasi Covid-19 agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. “Dalam hal ini, bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, namun seluruh komponen masyarakat tetap waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak (Physical Distancing),” pesannya (AND)

LAINNYA