Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat Dempo Utara Apresiasi Penyaluran BST di Pagaralam

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Jul 2020 15:00 0 162 Admin Pelita
Pagaralam, Pelita Sumsel – Penyaluran BST dan Bansos di Kota Pagaralam yang selama ini dilaksanakan, memang menjadi hal yang dibutuhkan masyarakat, masyarakat yang terdampak Covid 19 mendapatkan bantuan baik dari Kemensos, maupun Pemerintah Kota Pagaralam.
Arjanggi Priatna Hutama Camat Dempo Utara mengapresiasi, apa yang di upayakan pemerintah atas penyalurannya, sebab dikatakannya, sebagian besar masyarakat penerima bantuan, di kecamatan yang ia pimpin, bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.
“Alhamdulillah kalau BST dan Bansos tepat sasaran, kalau boleh berpendapat tanpa merugikan pihak manapun, lebih baik lagi untuk dua bantuan ini terealisasi dan tepat sasaran bukan hanya disaat masa Pandemi Covid 19, semoga Covid 19 ini segera sirna dan kehidupan kembali normal,” kata dia, Rabu (15/07).
Ditambahkan Arjanggi, sebagian besar masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Dempo Utara, bermata pencarian sebagai petani, tentunya hal ini akan berpengaruh terhadap perekonomian, apabila daya beli masyarakat menurun.
“Semoga tidak ya, sebab sentra pertanian menjadi salah satu penopang, apalagi pertanian di Kecamatan Dempo Utara sangat luas. Apabila sektor pertanian ini terdampak, bantuan ini sangat berguna bagi mereka yang terdampak dari pandemi Covid 19,” ungkapnya.
Sementara itu, Zulkarnain warga Kelurahan Pagar Wangi Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam mengaku, bantuan memang hal yang diperlukan saat masa sulit.
“Tepat sasaran itu adalah diberikan sesuai kriteria yang ada, memang mungkin ada eror, namun saya rasa itu Human Eror, masih dalam hal wajar, karena persentasenya sedikit sekali,” pungkasnya. (do).
LAINNYA