Gambar_Langit

Jelang Asian Games, Pj Walikota Gotong Royong di Jalan Protokol

waktu baca 1 menit
Minggu, 12 Agu 2018 14:40 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pj Walikota Palembang Akhmad Najib memimpin pelaksanaan gotong royong Pemerintah kota Palembang bersama masyarakat di sepanjang jalan sisi kiri dan kanan jalan tanjung api-api Palembang, Minggu (12/8/2018).

Akhmad Najib mengungkapkan, pelaksanaan gotong royong sengaja dipusatkan di jalur jalan protokol karena ingin memastikan jalan tersebut bersih jelang asian games.

“Seperti diketahui, saat ini sejumlah atlet dan official sudah mulai berdatangan ke Palembang, kita ingin Palembang terlihat bersih tanpa sedikitpun kotor” Ungkap Akhmad Najib.

Akhmad Najib mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk turut berperan aktif mensukseskan Asian Games 2018.

“Mari buat nyaman seluruh tamu yang hadir di Palembang, buat kesan yang bagus bagi mereka, layani dengan baik, yang paling penting jaga kebersihan kota” Kata Najib.

Lebih lanjut Najib mengatakan, perhelatan Asian Games yang dilaksanakan di Kota Palembang, membawa berkah bagi semua lapisan masyarakat.

“Ekonomi meningkat, perputaran uang selama Asian Games ini begitu besar, harus dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Palembang” Pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA