Home / NEWS / HUKRIM / Dalam Waktu Sepekan, 15 Bandit Diciduk Satreskrim Polrestabes Palembang

Dalam Waktu Sepekan, 15 Bandit Diciduk Satreskrim Polrestabes Palembang

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Guna menjawab keresahan masyarakat Kota Palembang, Jajaran Reskrim Polrestabes Palembang berhasil meringkus bandit-bandit jalanan. Sedikitnya 15 pelaku dari 11 Laporan Polisi ditangkapi hanya dalam waktu satu minggu saja. Para pelaku yang diamankan, rata-rata merupakan residivis kasus yang menjadi atensi pimpinan dan viral di media sosial, Jumat (03/07/2020).

“Ini merupakan tangkapan anggota reskrim kita selama satu minggu terakhir. Dari mereka, kita turut amankan sejumlah barang bukti yang digunakan maupun hasil kejahatan. Kedepan kita akan tekan lagi jumlah kejahatan yang ada di Palembang, terutama yang meresahkan masyarakat,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim, AKBP Nuryono dan Kanit Tekab, Iptu Tohirin, saat press release.

Diuraikan Nuryono, dari hasil kerja reskim Polrestabes Palembang, tercatat jumlah tindak pidana yang ditangani beberapa bulan terakhir meningkat. Dari 15 tersangka ini, merupakan kasus curas, curanmor dan bedat rumah kosong.

“Beberapa kasus yang belum terungkap tahun kemarin, yang menjadi PR (Pekerjaan Rumah) kami, Alhamdullilah sudah kami tuntaskan. Dari jumlah tindak pidana yang kami ungkap beberapa bulan terakhir, melebihi jumlah tindak pidana yang menjadi PR kami sebelumnya. Ditambah lagi dengan 15 tersangka yang kami tangkap ini, tercatat 11 Laporan Polisi dan ini hasil kerja kami selama satu minggu,” tambahnya. (sel)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU