Gambar_Langit Gambar_Langit

Jalan Tol Muara Enim – Ogan Ilir Dipercepat

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Jun 2020 19:09 0 120 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Pembangunan Jalan Tol Muara Enim -Simpang Indralaya Ogan Ilir (OI), akan terus dilanjutkan dan dipercepat.

Hal tersebut,terungkap saat Plt.Bupati Muara Enim Juarsah, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Teguh Jaya, bersama para unsur terkait menggelar rapat melalui Vidio Confrence diruang rapat Bupati Muara Enim pada (22/06).

Plt Bupati mengatakan, bahwa target penyelesaian penetapan lokasi tahap ke III selesai awal Juni melalui beberapa BUMN dan melewati 11 Desa serta satu Kelurahan yang terdiri dari 337 pemilik tanah dengan lahan seluas 503,04 hektar, yang mendukung sepenuhnya pembangunan ruas Jalan Tol simpang Indralaya – Muara Enim ini ,” ungkap Juarsah.

“Kami telah melaksnakan tugas yang diperintahkan oleh Gubernur Sumsel melalui surat dalam medeligasi pembangunan Jalan Tol di Kabupaten Muara Enim dan sesuai dengam Progres di awal Juni ini,” terang Plt Juarsah.

Tampak hadir dalam rapat Vidcon tersebut, Tenaga Ahli Utama Deputi I KSP Helson Siagian, Kepala Dinas Perkim Pemprov Sumsel, Asisten I Pemkot Prabumulih, Kepala Kantor Pertanahan Kota Prabumulih dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan. (NVJ)

LAINNYA