Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Event JASS 9 Bakal Digelar pada Agustus Nanti
Banner Event JASS 9 yang direncanakan digelar pada Agustus (Deni Kemala/Pelita Sumsel)

Event JASS 9 Bakal Digelar pada Agustus Nanti

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sempat mengalami penundaan selama kurang lebih tiga bulan akibat adanya wabah COVID 19, event Jelajah Alam Serasan Seandaan (JASS) 9 tahun 2020 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, rencananya bakal akan kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah pada bulan Agustus kedepan.

“Sesuai arahan dari Bupati, acara JASS 9 bakal kita laksanakan pada bulan agustus, namun masih melihat perkembangan COVID 19, jika dibulan juni ini berakhir,” jelas Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan, Darmawan SE, MM saat di konfirmasi oleh Pelita Sumsel, Senin (22/6) Via Washapp.

“Sementara untuk persiapan acara JASS 9 hingga saat ini, telah mencapai 75%,” sambungnya.

Anton, salah satu warga Kota Muaradua mengatakan sebagai warga mendukung, diharapkan adanya acara JASS 9 bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah ini terutama dunia pariwisata.

” Saya berharap kepada Pemerintah Daerah agar acara JASS 9 berjalan Kondusif, tidak menimbulkan keluhan dari masyarakat, saat tanah perkebunan mereka yang kemungkinan akan menjadi jalur lintasan JASS 9, seperti keluhan jalan mereka. menjadi rusak, seperti yang kadang terdengar serta terjadi selama ini,”pungkas warga tersebut. (DK)

Bagikan Ini Di :