Gambar_Langit Gambar_Langit

Polres Muara Enim Komitmen Siap Hadapi Karhutlah

waktu baca 1 menit
Jumat, 12 Jun 2020 22:39 0 102 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Polres Muara Enim melaksanakan apel gelar Kesiapan dalam antisipasi penangggulangan Kebakaran hutan dan Lahan (Karhutlah) 2020 di lapangan apel Polres Muara Enim pada (12/06).

Gelar apel tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M.
Gelar apel tersebut di ikuti PJU Polres Muara Enim, 2 Pelton Kapolsek dan perwira, 1 Pelton Personil Sat Sabhara, 1 Pelton Personil Sat Lantas, 2 Pelton Personil Sat Bhabinkamtibmas, 1 Pelton Personil Polsek Gabungan dan 1 Pelton Sat Reskrim dan Intelkam Polres Muara Enim. Dalam Apel Kesiapan penggulangan karhutlah 2020 yang digelar dengan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra ,SIk, membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M, yakni diantaranya bahwa diwilayah Polda Sumsel ada 10 Kota dan Kabupaten yang memiliki potensi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutlah), oleh karena itu dengan dilaksanakan apel gelar Pasukan ini menandankan bahwa kita Polda Sumsel siap dan siaga dalam menghadapi bahaya dan dampak dari kebakaran hutan dan lahan.

“Dengan Apel gelar Kesiapan penanggulangan Karhutlah 2020 Polres Muara Enim berkomitmen Siap Menangani Karhutlah yang ada wilayah hukum Polres Muara Enim,” tegas Kapolres.(NVJ)

LAINNYA