Gambar_Langit Gambar_Langit

Sempat DPO Bandar Narkoba Asal Lembak Ditangkap

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Jun 2020 16:17 0 114 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pelaku diduga seorang Bandar narkoba yang kerap meresahkan masyarakat diwilayah Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim berhasil diringkus aparat. Pelaku diketahui bernama Derry(37) yang ditangkap saat ia berada dkediaman orang tuanya di Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih karena sempat kabur dari penggerebekan saat ia berada didesa Lembak yang kemudian masuk DPO.

Pelaku tersebut,diduga seorang bandar narkoba dan berawal anggota Polsek Lembak mendapat informasi dari Masyarakat bahwa Bandar Narkoba bernama Derry di Kecamatan Lembak tersebut  sudah meresahkan masyarakat.  Nah,mendapatkan informasi tersebut,aparat langsung melakukan penyelidikan dan kemudian penggerebekan pada Senin(18/05) lalu yang dipimpin Kapolsek lembak Iptu Desi Azhari ,SH,dan kanit Reskrim Aipda Surmiyadi,SH,beserta anggota lainnya.

“Ya saat itu pelaku ini sempat kabur dari penggerebekan dan hanya tedapat barang bukti narkoba jenis sabu,” terang Kapolres melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari.

Dikatakan Kapolsek, saat itu diterbitkan Daftar Pencarian Orang(DPO) terhadap pelaku tersebut,dan alhasil pada Kamis (04/06), pada pukul 20:00 Wib, pelaku dapat kita tangkap diwilayah Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Muara Enim.

“Pelaku dan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,52 gram, 1 (satu) bungkus klip bening, 2 (dua) skop plastik, 1 (satu) pirek kaca, 3 (tiga) alat hisap pipet warna hijau, 1 (satu) pisau capit warna biru, 1 (satu) dompet warna putih, 1 (satu) kotak kaca mata warna hitam dan 1 (satu) tas sandang warna hitam merk EIGER  sudah diamankan di Sat Res Narkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKBP Donni Eka Syaputra melalui Iptu Desi Azhari. (NVJ)

LAINNYA