Gambar_Langit Gambar_Langit

Mau Ngopi di OKU Selatan, Cafe Rakopa Tempatnya

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Jun 2020 20:02 0 263 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Cafe Rakopa, yang terletak di Kawasan Tebing Gading Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, merupakan salah satu tempat untuk jika ingin bersantai sambil merasakan nikmatnya minum kopi asli dari Kabupaten OKU Selatan.

Selain tempat minum kopi asli OKU Selatan, berbagai produk kopi yang berasal dari berbagai daerah yang ada di wilayah Kabupaten OKU Selatan,juga dijual di tempat ini.

Owner Cafe Rakopa, Rohman S.Pd, MPd, dibincangi Pelita Sumsel, Senin (8/6) mengatakan, berdirinya Cafe rakopa saat ini, berawal dari keinginan dirinya bersama dua rekannya, untuk lebih mengenalkan serta mengangkat citra Kopi OKU Selatan kepada masyarakat OKU Selatan serta kepada para tamu luar daerah yang berkunjung ke Kabupaten OKU Selatan.

Menurut Rohman, Kabupaten OKU Selatan, selain merupakan termasuk daerah penghasil terbesar buah kopi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), rasa kopi asli OKU Selatan tidak kalah nikmat dengan kopi yang berasal serta ada daerah lainnya baik di sumsel atau di propinsi lainnya yang ada di Indonesia.

“Cafe Rakopa, yang berdiri pada april 2018 lalu ,selain tempat untuk minum kopi asli OKU Selatan untuk para pencinta minuman kopi baik lokal atau luar daerah, juga di tempat ini kami menyediakan sekaligus menjual produk biji kopi terbaik yang berasal dari berbagai kecamatan di OKU Selatan,bagi para pengunjung,” ujar rohman.

Agus, pelanggan setia kopi Rakopa yang berasal dari OKU Timur, mengungkapkan, selain minuman kopi yang ada cafe Rakopa rasanya nikmat.  “Tempat tersebut cukup nyaman untuk tempat bersantai,”ucapnya. (DK)

LAINNYA