Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Lorong Masawa 13 Ulu Terima Subsidi 200 Nasi Kotak Polsek SU II

waktu baca 2 menit
Sabtu, 6 Jun 2020 23:41 0 139 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kembali mendistribusikan 200 nasi kotak dapur umum Bekangdam II Sriwijaya, untuk masyarakat yang tidak mampu, khususnya berdomisili di Jalan KH Azhari Lorong Masawa RT 05 dan RT 34 Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II, terdampak virus Corona (Covid-19), Sabtu (06/06/2020).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Seberang Ulu II, AKP Satria Dwi Dharma SIk, turut dihadiri Sekretaris Camat SU II, Septa, Danramil 03 Plaju, Kapten Dainuri S, Kanit Binmas, Ipda Azrulin, Kanit Lantas, Ipda Rudiansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan 13 Ulu, Aiptu Iqbal Syarif, Ketua RT 05 dan RT 34 serta
TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan).

“Seperti yang kita ketahui, dampak dari musibah covid 19 ini banyak yang mengalami kesulitan, baik itu mempengaruhi penghasilan ataupun pekerjaan. Ada yang di rumahkan dan ada juga tempat kerjanya di tutup sementara, hingga batas waktu yang tidak pasti. Sementara, untuk mencukupi kehidupannya, mereka harus makan. Dari itu, kita mendistribusikan ratusan kotak nasi ini,” ujar Kapolsek Seberang Ulu II, AKP Satria Dwi Dharma SIk.

Dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tetap melakukan tugas dengan sebaik mungkin.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat sedikit membantu. Dengan tetap menjaga jarak, menganjurkan pola hidup bersih, wajib bermasker dan menghimbau untuk tidak berpergian jika tidak penting, anggota tetap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” tukas Kapolsek. (sel)

LAINNYA