Gambar_Langit Gambar_Langit

Komunitas Jawa Ngapak Siap Menangkan Pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Jun 2020 13:03 0 122 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Komunitas Jawa Ngapak (Kompak) Kabupaten OKU Timur siap memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup H Lanosin ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Enos-Yudha) dalam Pilkada OKU Timur yang akan digelar Desember mendatang. Hal itu diungkapkan ketua Komunitas Ngapak (Kompak) OKU Timur H. Sobirin, didampingi Mbah Darmo Selasa (2/6/2020).

Yudha yang mengunjungi pengurus kompak terlihat akrab bercengkerama dan makan siang bersama para pengurus Kompak yang diwakili Mbah Darmo, Ahmad serta beberapa pengurus Komunitas Jawa Ngapak OKU Timur lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, selain bersilaturahmi Yudha juga menyampaikan niatnya secara langsung bahwa dirinya akan maju dalam pilkada OKU Timur menjadi wakil Bupati H Lanosin ST. Untuk itu dirinya meminta dukungan penuh dari seluruh anggota KOMPAK untuk berjuang bersama memenangkan Enos-Yudha dalam Pilkada mendatang.

“Saya bersama bapak Lanosin berharap kepada komunitas Jawa Ngapak untuk mendukung dan memberikan hak pilihnya kepada kami berdua pada Pilkada Desember mendatang sehingga pilkada OKU Timur dapat dimenangkan oleh pasangan Enos-Yudha,” kata Yudha.

Menurut Yudha, program utama yang akan diwujudkan jika mereka berdua terpilih adalah kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat OKU Timur. Seluruh sektor kata dia, memiliki peluang yang sama untuk maju sehingga dapat berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

“Peningkatan perekonomian masyarakat adalah tujuan utama kami. Pertanian, perekebunan, peternakan, lapangan pekerjaan, pendidikan, kesehatan, keamanan dan lain-lain akan menjadi program prioritas sehingga masyarakat dapat merasakan hidup nyaman dan berkecukupan,” katanya.

Sementara ketua KOMPAK yang didampingi Mbah Darmo mengaku meskipun tidak diminta oleh pasangan Enos-Yudha tetap akan memperjuangkannya sehingga terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati OKU Timur mendatang.

“Apalagi baik pak Lanosin maupun Mas Yudha sudah datang dan meminta secara langsung. Kita akan sisir semua rekan-rekan dan saudara-saudara yang ada di wilayah OKU Timur untuk dapat berjuang bersama memenangkan pasangan Enos-Yudha,” katanya yang diamini oleh anggota KOMPAK lainnya. (ril)

LAINNYA