Gambar_Langit Gambar_Langit

Bantu Masyarakat, KAI Peduli Bagikan 200 Paket Sembako

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Mei 2020 16:42 0 106 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Sumsel membagikan ratusan sembako ke para abang becak yang kerap mangkal di sekitaran kantor DPD KAI Sumsel, Jalan Bungaran II Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang dan Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Minggu (31/05/2020).

“Pembagian sembako ini, untuk kedua kalinya dibagikan untuk masyarakat yang terdampak covid 19. Sebelumnya, satu minggu sebelum lebaran, kali ini kembali dibagikan, khusus untuk para abang becak, tukang sol sepatu, petugas kebersihan, sekaligus memperingati HUT KAI Sumsel,” ujar Ketua KAI Sumsel, M Aminuddin didampingi dua Srikandi KAI, Adv Nurtati Cicik dan Adv Maity, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Sedikitnya 200 paket sembako dibagikan, untuk meringankan ekonomi para buruh harian yang berani menantang virus yang tengah merebak di belahan dunia.

“Untuk berbagi Insyaallah akan terus kami lakukan. Bahkan agenda kami ke depan, dengan berdirinya pocko covid 19 bekerjasama dengan ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan kembali melakukan kegiatan kemanusiaan yang sama, membagikan sembako senilai Rp 2 Miliar,” paparnya.

Dengan bantuan ini, tambah Amin, semoga dapat mengetuk masyarakat yang ekonominya lebih untuk bersama berbagi.

“Semoga Allah segera mengangkat musibah ini. Bagi masyarakat yang berekonomi lebih, dapat bersama bergotong royong membantu yang lemah. Mudah-mudahan ini dapat membantu mereka,” tukasnya. (sel)

LAINNYA