Gambar_Langit Gambar_Langit

Pejabat Pajak Silahturahmi Ke Pemkot Palembang

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Mei 2018 18:25 0 96 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pemerintah kota Palembang, Kepala kantor Pelayanan Pajak Pratama Seberang Ulu, Ilir Barat, dan Ilir Timur melakukan audiensi dengan Pjs Walikota Palembang
di ruang rapat II Setda Kota Palembang, Kamis (24/5).

Audiensi tersebut diterima langsung  oleh Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib dan menyambut baik para pejabat kantor pajak tersebut.

Akhmad Najib menjelaskan bahwa pelayanan pajak merupakan salah satu hal yang sangat penting, dalam upaya peningkatan kesadaran pajak kepada masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini, akan terjalin hubungan baik antara pemerintah Kota Palembang dengan kantor pelayanan pajak, karena dua instansi ini harus selalu bersinergi dalam pembangunan kota Palembang ” Ungkap Akhmad Najib.

Lebih lanjut Akhmad Najib mengatakan bahwa negara ini bisa berkembang dan maju karena pajak, setiap orang harus patuh terhadap peraturan pajak, pihaknya juga berharap semakin tumbuhnya kesadaran masyarakat di kota Palembang untuk membayar pajak lebih meningkat lagi.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Seberang Ulu Ega Fitrinawati menjelaskan, kehadirannya ini dalam rangka silaturrahmi dan berkenalan dengan unsur pejabat Pemerintah kota Palembang

“Karena kami termasuk baru bertugas di Palembang, namun kami merupakan asli orang Palembang yang pulang kampung, kami berharap jalinan silaturahmi ini berjalan dengan baik” Jelas Ega.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA