Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Rambang Dangku Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Mei 2020 11:22 0 114 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Lagi,Polisi Republik Indonesia (Polri),yang mana khususnya Polsek Rambang Dangku Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan terus peduli dalam giat bhakti sosial peduli Covid-19.

Giat bhakti sosial oleh Polsek Rambang Dangku tersebut, yakni dengan membagikan berupa beras seberat 10 Kilo Gram kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Rambang Dangku yang terkena dampak sosial akibat wabah pandemi virus corona (Covid-19).

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIk, melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah, SH, didampingi para personil Polsek Rambang Dangku mengungkapkan, pembagian berupa beras sebayak 10 kilongram kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 telah kita bagikan dan kita harapkan dapat dimanfaatkan dengan baik dan masyarakat tetap dihimbau untuk melakukan pola hidup sehat dan selalu waspada terhadap wabah pandemi saat ini.

“Alhamdulilah giat bhakti sosial dari kami (Polri) untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Civid-19 berjakan lancar.

“Ya, giat bhakti Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah wabah pandemi virus corona khususnya diwilayah hukum Polsek Rambang Dangku dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan terkait physical distancing dan penggunaan masker, ” terang AKP Apriansyah, SH, (29/05).

Dikatakan, giat telah kita lakukan pada Kamis kemarin(28/05),didesa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim, dan sebanyak enam warga penerima beras 10 kilo gram telah kita salurkan yang berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.
Salah seorang penerima beras dari Polsek Rambang Dangku yang langsung diberikan oleh Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah, serta didampingi Kanit Binmas,Kasium, dan Kasi Humas Polsek Rambang Dangku tersebut, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan beras yang sangat bermanfaat ini.

“Ya pak, alhamdulilah dapat beras dari pak Polisi yang semoga beliau beliau dapat menjalankan tugas selalu dilindungi kesehatan, ” ucap Nursema (68),dan Zulfikar(45), beberapa warga Desa Tebat Agung yang menerima bantuan beras dari kesatuan berbaju coklat itu pada media Pelita Sumsel. (29/05). (NVJ)

LAINNYA