Gambar_Langit Gambar_Langit

HNU Minta Calon Kades Junjung Tinggi Sportivitas

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Okt 2021 20:57 0 111 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, berharap agar para calon kades yang ikut dalam pilkades untuk menjunjung tinggi Sportivitas.

“Demi mewujudkan komitmen bersama guna mendukung tercapainya demokrasi yang bersih, aman dan damai dalam kematangan dalam berdemokrasi,” ungkapnya senin, (04/10).

Dikatakan, bahwa peran serta bersama demi menyukseskan demokrasi yang insyallah dimulainya kampanye masing-masing calon kades pada tanggal 7 sampai 9 Oktober 2021 mendatang.

“Sesuai amanat yang telah diatur dalam Permendagri Nomor 72 Tahun 2020, penyelenggaraan Pilkades serentak akan dimulai pada 106 desa di 20 kecamatan, Kabupaten Muara Enim tahun 2021,” katanya

Ia berharap agar tidak hanya calon kades tapi panitia pemilihan kades harus berlaku hal yang sama menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional yang dapat dipertanggungjawabkan dikemudian hari.

“Meminta agar para camat selalu aktif monitor perkembangan Pilkades Masing-masing Kecamatan demi kelancaran serta kondusifitas masyarakat di Desa,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA