Gambar_Langit Gambar_Langit

Pelantikan Pejabat Struktural Ditengah Pandemi Covid-19

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Mei 2020 19:03 0 126 Admin Pelita

#Pelantikan Melalui Vidcon

Muara Enim Pelita Sumsel – Ditengah wabah pandemi virus corona disaase (Covid-19), Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, tetap melantik sebanyak 135 pejabat Struktural dan Fungsional dilingkungan Pemkab.Muara Enim melalui Vidio Confrence (Vodcon) pada Kamis(28/05).

Pelantikan dipusatkan diruang rapat kantor Bappeda Pemkab. Muara Enim yang turut dihadiri Sekda. Muara Enim, Kapolres Muara Enim melalui perwakilan, Dandim 0404 Muaara Enim melalui Kasdim 0404,Asisten 1 Muara Enim, serta sejumlah pejabat lainnya dan untuk yang pertama kalinya pelantikan dilakukan melalui Vidcon di Kabupaten Muara Enim karena ditengah wabah pandemi virus corona.

“135 orang pejabat yang dilantik tersebut, dimana para pejabat dlberada dikantor masing-masing melalui Vidcon dan terlihat mematuhi protokol kesehatan diantaranya para pejabat memakai masker, jaga jarak, bersarung tangan,dan hal tersebut guna memutus mata rantai wabah Covid-19 yang kini tengah mewabah, ” terang Plt. Juarsah.

Dikatakan Juarsah, bagi pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat mengemban amanah yang baik untuk masyarakat serta mematuhi peraturan perundang-undangan yang ada.

“Dan yang terpenting jabatan ini akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT nantinyaā€¯ tutur Plt Bupati Juarsah.

“Saya ucapakan selamat bertugas dan segeralah beradaptasi dengan baik di tempat yang baru, serta laksanakan tugas pokok dan Tupoksi masing -masing sesuai dengan jabatan untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim khususnya agar lebih baik lagi kedepanya, ” pungkas Plt. Juarsah (NVj)

LAINNYA