Home / DAERAH / PALEMBANG / Masyarakat Sumsel Siap Hancurkan Bibit Komunis

Masyarakat Sumsel Siap Hancurkan Bibit Komunis

Palembang, Pelita Sumsel –

Masyarakat Sumatera Selatan, baik semua organisasi masyarakat Pemuda Pancasila ataupun bang Jakfar, para ulama, ustadz, pimpinan pesantren, mendukung kenerja siap menghancurkan bibit-bibit komunis (PKI), dan mendukung TNI – Polri menumpas, demi menjaga dan membela NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Kamis (28/05/2020).

“Kami semua masyarakat, ormas, ustadz, pemilik pesantren se-Sumatera Selatan, sepakat untuk bersama elemen masyarakat menumpas bibit-bibit PKI. Apalagi sekarang mendekati 1 Juni 2020, kesaktian pancasila, kita bersama akan menegakkan kedaulatan negeri Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Habaied Ulama, Ustad Solihun Hasibuan, ketika dikonfirmasi wartawan.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, M Yansuri, menekankan jangan ada yang bermain dibelakang ini.

“Kasus ini harus naik ke pengadilan. Jika ada yang bermain-main dengan kasus ini, maka akan berurusan dengan Pemuda Pancasila,” tekan Yansuri, didampingi Ketua BPPH (Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum) Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, M Aminuddin. (sel)

Bagikan Ini Di :