Home / DAERAH / PALEMBANG / Sekda Tinjau Langsung Reklame Roboh di Radial Palembang

Sekda Tinjau Langsung Reklame Roboh di Radial Palembang

Palembang, Pelita Sumsel – Usai menerima informasi terkait adanya reklame yang roboh di kawasan Jalan Radial Palembang, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa langsung lakukan peninjauan di lokasi, Jumat (22/05).

Dikatakan Ratu Dewa, menurut informasi yang diterima dari warga sekitar, penyebab robohnya reklame diduga karena derasnya hujan yang disertai angin yang kencang.

“Tadi sudah saya minta instansi terkait untuk melakukan evakuasi, jangan sampai mengganggu arus lalulintas,” kata Ratu Dewa.

Seperti di beritakan sebelumnya Papan reklame roboh di jalan Radial depan Ramayana Store dekat lampu merah tumbang akibat hujan deras diiringi angin kencang pada Jumat (22/5) siang.

Pantauan Peluta Sumsel, papan reklame tersebut menghalangi kendaraan berlalu lalang, walaupun tidaksaat ini tidak membuat macet namun jika tidak segera ditangani akan macet karena hujan mulai redah secara otomatis kendaraan akan ramai

Terlihat beberapa petugas dari kepolisian dan Dishub suda berada di lokasi tersebu, semoga cepat di tangani, Kendaraan yang berlalu lintas di lokasi tersebut saat ini masih bisa lewat disamping reklame hanya satu mobil saja.

“Untung katek kendaraan lewat..kalau Ado pastilah rusak, gara ikan angin, tutur Agus salah seorang pengendara sepeda motor (yfr)

Bagikan Ini Di :