Home / OLAHRAGA / Disebut Calon Kuat Ketum PSSI Palembang, Dewa : Terima Kasih
Sekda Palembang, Ratu Dewa

Disebut Calon Kuat Ketum PSSI Palembang, Dewa : Terima Kasih

Palembang, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa disebut salah satu calon kuat pada calon Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Palembang

Hal ini terungkap setelah Salah seorang tokoh olahraga Palembang dan juga mantan Sekretaris Tim Porprov PSSI Kota Palembang Muhammad Arriffaat menilai Ratu Dewa sangat pantas memegang kendali PSSI Kota Palembang. “Saya kira kak Ratu Dewa saat ini yang dibutuhkan PSSI Kota Palembang,” kata Kiki, sapaan akrabnya, yang saat ini juga Sekretaris Komunitas PS Palembang ini, Senin (22/6/2020) pagi.

Kiki menguatkan bahwa Ratu Dewa sudah pernah berbuat untuk PSSI Palembang. Seperti menjadi manajer tim Piala Soeratin PS Palembang pada musim 2017. Saat itu PS Palembang menembus 16 besar nasional.

Ratu Dewa juga pernah menjadi pembina tim cabang olahraga sepak bola Palembang pada Porprov Sumsel di Palembang 2017. Kala itu PSSI Palembang finis tiga besar.

“Beliau sangat total saat diberi amanah pada waktu itu. Dia sangat komitmen dalam setiap berorganisasi,” katanya.

Saat di konfirmasi, Sang Calon Ketum PSSI, Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa hanya mengucapkan terimakasih atas dukungannya

“Terima kasih  banyak dinda,” singkatnya saat menjawab pesan singkat melalui jaringan online.(yfr)

Bagikan Ini Di :