Gambar_Langit Gambar_Langit

Anggota Dewan Bagikan APD Terkait Covid-19

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Mei 2020 12:28 0 125 Admin Pelita

#Sambangi RSUG Gelumbang

Muara Enim, Pelita Sumsel – Lagi, salah seorang Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Izroni Ilias,Spd, pada Selasa (12/05),terlihat memberikan bantuan keperluan pencegahan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah /RSUD Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Beberapa bantuan untuk petugas garda paling terdepan dalam memerangi wabah pandemi tersebut,langsung diterima oleh petugas RSUD Gelumbang seperti Alat Pelindung Diri (APD), yakni Hazmat Reuse, Fase Shield, Boots, Handsanitizer, Haud Soap dan masker bedah.

Anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim Izroni Ilias, mengatakan, bahwa bantuan beberapa APD untuk tim medis RSUD Gelumbang yang kita berikan ini karena mereka sebagai garda terdepan dalam perang melawan virus corona.

Lanjut Izroni, bantuan APD diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna bertugas melayani pasien yang datang ke RSUD ini. ” Ya, semoga bantuan APD dapat meringankan beban bagi petugas medis, dan tentunya dimanfaatkan dengan baik, ” tutur anggota DPRD dari Partai Perindo itu pada media ini.

Dikatakan, terkait wabah pandemi saat ini kita tetap waspada dan tetap menjaga pola hidup sehat dan tetap disiplin sesuai intruksi Protokol kesehatan Covid-19 maupun pihak terkat lainnya,” harap Izroni.

Dirut RSUD Gelumbang Drg Nana Lilyani,melalui humas Atma Jaya AMkeb, mengucapkan, terimakasihnya atas bantuan beberapa APD dari anggota DPRD Dapil 3 Izroni Ilias ,dan kami mengapresiasi atas bentuk kepedulian kepada para tenaga tim medis di RSUD Gelumbang ini, ” tukasnya.

Usai memberikan bantuan beberapa APD tersebut, anggota DPRD Dapil 3 Izroni Ilias, juga berkesempatan secara simbolis memberikan bantuan dengan fose bersama. (NVJ)

LAINNYA