Gambar_Langit Gambar_Langit

Bantu Warga Terdampak Banjir, Ibrahim Anggota DPRD OKUT Sumbang 100 Dus Air Mineral, 10 Dus Mie Instan 

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Mei 2020 21:19 0 147 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Camat Buay Pemuka Bangsa Raja Muhammad Andrie, S.IP menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Anggota DPRD OKU Timur H. Ibrahim yang telah turut memberikan bantuan berupa 100 dus Air Mineral kemasan dan 10 dus Mie instan.

Bantuan ini akan di distribusikan ke posko pengungsian sementara bagi Warga di Dusun III Desa Muncak Kabau dan untuk para penjaga malam di sepanjang jalan Komering antara Desa Muncak Kabau Sampai ke Desa Anyar.

“Mewakili masyarakat kami ucapkan terima kasih dan penghargaan atas perhatian serta bantuan dari pak H. Ibrahim selaku anggota DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat dapil 5, bantuan ini tentu sangat di butuhkan masyarakat,” ujar Andri. Senin (11/05/2020).

Menurutnya, dengan adanya bantuan dari para dermawan ini untuk masyarakat yang terdampak banjir diharapkan dapat menggugah kepedulian bagi sesama sehingga dapat saling membantu meringankan beban warga.

“Pemerintah juga saat ini telah memberikan sejumlah sembako bagi warga kita yang terkena banjir, namun jika ada masyarakat yang peduli dengan memberikan bantuan, tentu kita sangat berterima kasih,” ujarnya. (fah)

LAINNYA