Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari ketiga TMMD Reg Ke-108 Pekerjaan Jembatan Beton (Box Culvert) Capai 2 %

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Jul 2020 16:30 0 154 Admin Pelita

Aceh Barat, Pelita Sumsel –  Semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Tahun Anggaran 2020, Kodim 0105/ Aceh Barat bersama warga masyarakat desa Lango kecamatan Pante Ceureumen sudah berjalan maksimal dalam pekekerjaan sasaran fisik utama program TMMD untuk satu unit jembatan (Box Culvert) penghubung akan rampung pembangunan dalam satu bulan ini. Kamis (2/06/2020).

Progres satu unit jembatan beton (Box Culvert) pada hari ketiga kini sudah mencapai 2 persen dan boleh dikatakan sangat maksimal untuk pengerjaan yang dikerjakan oleh satgas TMMD di bantu oleh masyarakat desa Lango kecamatan Pante Ceureumen kabupaten Aceh Barat.

Dansatgas TMMD Reg ke-108, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd mengatakan pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-108. Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai penghubung antar desa dengan kecamatan kampung nantinya. Pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

Menurutnya, itu tanda fokus percepatan pembangunan dalam rangka membantu pemerintah daerah (Pemda) dalam rangka mensejahterakan masyarakat, untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat kedepan.

Dan rampungnya jembatan ini kedepan nanti nya, dapat menjadi momentum/bukti nyata semangat kerja yang tak kenal lelah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-108 TA.2020 sehingga jembatan box culvert selesai dikerjakan nanti nya dengan hasil maksimal.
Kami ucapkan terima kasih juga kepada warga masyarakat desa Lango kecamatan Pante Ceureumen yang terlibat langsung ikut aktif membantu menyelesaikan pekerjaan ini, Ujar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd. (yfr/ril)

LAINNYA