Gambar_Langit Gambar_Langit

Masyarakat Desa Tanjung Beringin Terima Bantuan Beras

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Mei 2020 17:34 0 165 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kepala Desa (Kades)Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,Minggu:(3/5) bersama para Kepala Dusun (Kadus) .embagikan beras bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OKU Selatan,Kepada Warga Desa Tanjung Beringin Kurang mampu yang terdampak akibat adanya bencana Covid 19.

Bantuan Beras yang diterima oleh Pemerintah Desa Tanjung Beringin dari Pemda OKU Selatan, sebanyak berjumlah 2810 Kilo Gram (Kg) untuk dibagikan kepada 281 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Desa Tanjung Beringin.

Budi Cindikiawan, Kepala Desa Tanjung Beringin menyampaikan, selain beras telah diterima oleh Desa yang dipimpinnya saat ini, selaku Pemerintah Desa dirinya mengucapkan Terima kasihnya Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, atas beras bantuan yang diberikan kepada wargae Desa Tanjung Beringin.

“Diharapkan dengan adanya bantuan beras yang diterima masyarakat di desan ini, terutama masyarakat kurang mampu, bisa meringankan beban masyarakat yang ada di e ini yang terdampak oleh adanya wabah Covid 19 yang melanda selama ini,”tuturnya saat berbincang dengan Pelita sumsel.(DK)

LAINNYA