Gambar_Langit Gambar_Langit

Kecamatan Muaradua Terima Bantuan Beras Penanganan Covid 19 untuk Disalurkan ke Kelurahan

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Mei 2020 16:02 0 92 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita sumsel – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan di Kantor Kelurahan Pasar Muaradua, Jumat (1/5) secara Simbolis Menyerahkan bantuan beras penanganan Covid 19, untuk Seluruh Desa serta kelurahan yang ada di Kecamatan Muaradua.

Penyerahan Bantuan Beras Penanganan Covid 19,Dilaksanakan langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo,yang juga merupakan ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan penanggulangan Covid 19 Kabupaten OKU Selatan,Didampingi Wakil Bupati Sholehein Abuazir,Kapolres OKU Selatan,Dari Kejari serta Dari pihak Dandim 0403 OKU.

Diterima Langsung oleh Camat Kecamatan Muaradua,Putra Bani S.Sos bersama Jajaran Pemerintahan Kecamatan Muaradua.

Bantuan Beras Yang Diterima tersebut oleh Pihak Kecamatan Muaradua,langsung diserahkan oleh camat Muaradua Putra Bani S.Sos juga secara simbolis, ke seluruh ke Lurah serta Kepala Desa Yang ada di Wilayah Kecamatan Muaradua untuk disalurkan ke Masyarakat yang membutuhkan sekaligus yang berhak menerima bantuan beras dalam rangka penanganan dampak wabah Covid 19 yang terjadi di Kabupaten OKU khususnya di Kecamatan Muaradua.

“Berharap Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan saat ini dapat bermanfaat serta tepat sasaran,Untuk meringankan beban Masyarakat saat ini yang terdampak akibat terjadinya virus corona,”Pungkas camat, Putra Bani Dibincangi Pelita Sumsel di kantor kelurahan pasar Muaradua seusai penyerahan bantuan

Kelurahan Bumi Agung, Satu Kelurahan di Kecamatan Muaradua yang telah menerima sekaligus menyalurkan beras bantuan dari Pemda OKU Selatan saat ini, kegunaannya untuk masyarakat kurang mampu yang ada di kelurahan Bumi Agung.

Total beras bantuan penanganan Covid19,yang diterima oleh Kelurahan Bumi Agung sebanyak 7890 Kilo Gram(KG)untuk warga yang ada di 10 lingkungan yang terdapat di wilayah kelurahan bumi agung.

Baik Lurah serta Kepala Lingkungan yang ada di kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua,Adanya bantuan beras dari Pemda tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda OKU Selatan,yang telah menyalurkan bantuan beras untuk warga terdampak Covid 19 khususnya untuk warga yang kurang mampu di kelurahan tersebut.

Ucapan Terima kasih ini disampaikan oleh Lurah Bumi Agung Muhammad Subhan SE,Serta Kepala Lingkungan tiga Lindra Hadi.(DK)

LAINNYA