Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Sisihkan Gaji untuk Bantu warga Miskin

Sisihkan Gaji untuk Bantu warga Miskin

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Adi Gautama, setiap bulan menyisihkan gajinya selaku Kepala Desa untuk membantu warga kurang atau miskin yang ada di Desa Karang Agung yang saat ini dipimpinnya.

Dibincangi Pelita Sumsel di kediamannya, Kamis (30/4) Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama Mengatakan, gaji dirinya selaku kepala desa yang di sisihkan yang rencananya setiap bulan tersebut diharapkan bisa sedikit banyak membantu warga yang kurang mampu yang ada di Desanya.

“Setiap Rejeki yang kita dapat serta terima, tentunya ada hak orang lain,dan yang pasti tampa bantuan Masyarakat selama ini, saya bukanlah siapa siapa, ujar Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Simpang ini.

Di ungkapan Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama, gaji dirinya yang di sisihkan bagi warga kurang mampu di Desanya tersebut, Dirinya belikan Beras serta telor dan berbagai barang sembako lainnya dan diberikan langsung kepada Warganya yang kurang mampu.

“Nilai nya mungkin tidak lah seberapa,tapi setidaknya diri ini bisa membantu mereka,”ucapnya.(DK)

Bagikan Ini Di :