Gambar_Langit Gambar_Langit

PKB OKU Selatan Bagikan Masker Gratis

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Apr 2020 12:03 0 85 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Minggu (26/4) membagikan Alat Pelindung diri (APD) berupa masker kepada Mlmasyarakat yang ada di Kota Muaradua.

Pembagian Masker Gratis yang dilaksanakan oleh DPC PKB OKU Selatan,bertujuan selain membantu program pemerintah Daerah memutus mata Rantai penyebaran Corona Virus Disense(Covid)19 yang saat ini melanda, juga sebagai bentuk kepedulian Partai PKB kepada Masyarakat yang ada di Daerah ini agar senantiasa terlindungi dari wabah virus Covid 19.

Selain Membagikan masker di seputaran kota Muaradua secara gratis,DPC PKB Kabupaten OKU Selatan juga memasang Barner sosialisasi serta Himbauan pencegahan Covid 19 di beberapa titik yang ada di kota ini.

Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Selatan Akmal Jailani SH,disampaikan Ketua Tim PKB tanggap Covid 19 OKU Selatan, Fahrulrozi, mengatakan pembagian masker dari DPC PKB OKU Selatan tersebut rencananya bukan hanya kepada Masyarakat yang ada di kawasan kota Muaradua tapi akan dilakukan juga di Kecamatan simpang serta Ranau Raya sambil menunggu program dari DPP PKB untuk rakyat dalam waktu dekat

“”Kita bersyukur atas semakin meningkatnya kesadaran masyarakat di Kabupaten OKU Selatan dalam memakai masker saat ini,untuk mencegah penyebaran Covid 19 agar jangan sampai semakin meluas,”ujanya.

Sementara Fauzi Rahman, sekretaris Tim PKB Tanggap Covid 19 OKU Selatan, mengharapkan agar masyarakat OKU Selatan,Senantiasa menaati Himbauan tentang protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19,Seperti Memakai masker saat keluar rumah,Mencuci tangan,Jaga Jarak,Berdiam diri dirumah sekaligus menghindari tempat tempat keramaian untuk sementara waktu.

“Semoga seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Selatan selalu terlindungi dan dijauhkan dari wabah virus corona,”pungkas Rahman.(DK)

LAINNYA