Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Instruksikan PD Pasar Terapkan Aplikasi Belanja Online

waktu baca 1 menit
Sabtu, 25 Apr 2020 00:06 0 101 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Palembang, terus mengajak masyarakat untuk tetap berada di rumah, jika dianggap penting, tolong gunakan masker, dalam beraktivitas.

Hal tersebut jelas Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kota Palembang.

Dilain hal ia menganjurkan sekaligus mensosialisasikan untuk masyarakat untuk melakukan belanja secara online agar tidak perlu berduyun-duyun kepasar.

“Saya juga sudah intruksikan kepada PD Pasar jaya agar secepatnya menerapkan sistem aplikasi diseluruh pasar tentunya bekerja sama dengan ojek online,”paparnya, Sabtu (25/4).

Jika semua masyarakat, mengikuti protokol kesehatan yakinlah, wabah virud corona ini, lebih cepat diatasi serta ditanggulangi.

“Dibutuhkan kesedaran masyarakat, tidak cukup pemerintah, tenaga medis tanpa adanya dukungan kedasaran masyarakat,”ucapnya.

“Untuk sementara waktu, gunakanlah teknologi, dalam untuk berbelanja atau dalam beraktifitas. Semoga wabah ini cepat berlalu,”himbau Wawako. (yfr)

LAINNYA