Gambar_Langit Gambar_Langit

Pendemi Covid 19, LSM Gempita Ikut Peduli Sumbangkn Sembako

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Apr 2020 14:01 0 120 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Bukan hanya dalam situasi pendemi Covid 19 ini saja, LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air) Kota Palembang siap membantu masyarakat kota Palembang, dalam menghadapi cobaan alam yang dirundung negeri. Seperti halnya sekarang, LSM Gempita ikut ambil peduli membagikan paketan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, baik buruh harian hingga buruh terkena pemutusan kerja, Sabtu (25/04/2020).

Melalui Kapolsek Sukarami, Kompol Irwanto dan Koramil 418-07/Sukarami, bantuan sembako ini akan disumbangkan ke masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Sukarami dan Alang Alang Lebar. Tak hanya itu, jajaran ini juga membagikan masker dan Hand sanitiser, di posko cek point covid 19, di depan Terminal Alang Alang Lebar.

“Ya, Insyaallah akan kita bantu semampu kita. Saya juga ucapkan terima kasih atas donatur yang ikut peduli dengan sesama dalam situasi covid 19 ini. Semoga dengn sedikit bantuan kita, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ketua LSM Gempita Kota Palembang, Yenny Hafiza kepada wartawan media online ini.

Bukan hanya pembagian paketan sembako saja yang dilakukan LSM Gempita Kota Palembang, namun penyemprotan disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah dan panti asuhan pun dilakukan.

“Kita sudah agendakan kerja bakti sosial ini. Segera mungkin akan kita laksanakan, dengan bantuan anggota Polsek, Babinsa, Bhabinkmtibmas dan koramil setempat,” tukas Yenny. (sel)

LAINNYA