Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Seorang Ibu di OKU Berikan Sumbangan Untuk Tenaga Medis
Pemyerahan Bantuan untuk tim Medis

Seorang Ibu di OKU Berikan Sumbangan Untuk Tenaga Medis

OKU, Pelita Sumsel – Tersentuh dengan Perjuangan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona, Seorang ibu lanjut usia yang enggan menyebutkan namanya memberikan bantuan untuk tenaga medis yag bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Bantuan berupa uang tunai ini diserahkan saat tim humas Satgas Covid 19 OKU menggelar konfernsi pers di Gedung Sanggar kegiatan Belajar (SKB) OKU. “Memang niat saya ingin memberikan sumbangan untuk tenaga medis, yang bertugas di Hotel Baturaja dimana hotel ini dijadikan tempat karantina pasien covid 19,” Kata ibu tersebut.

Menurut ibu yang mengaku sebagi warga Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat ini, ia juga turut merasakan perjuangan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penangan wabah covid 19, “saya juga dulu seorang perawat, jadi saya juga merasakan perjuangan mereka,” ujarnya

Dikatakannya, memang uang yang ia sumbangkan tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga medis, “jangan dipandang nilainya, tolong sumbangan ini dibelikan konsumsi untuk para tenaga medis yang tengah bertugas di hotel Baturaja,” pintanya

Ia juga betharap wabah corona yang cukup memnyulitkan masyarakat ini dapat segera berlalu . “Mendekati bulan suci ramadhan ini semoga allah membukakan pintu langit dan mengangkat segala wabah penyakit ini, semoga semua ini cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan ibadah ramadhan dengan khusyuk dan tenang,” harapnya.

Sementara Itu Humas Satgas Covid 19 OKU, Fery Iswan mengucapkan banyak terimaksi kepada masyarakat yang telah memberikan perhatian kepada para petugas medis. “ Kami mengucapkan terimaksih atas perhatian dan bantuan , semoga kebaikan ini mendapatkan berkah untuk kita semua,” tukasnya (AND)

Bagikan Ini Di :