Gambar_Langit Gambar_Langit

Lagi, Polsek Lembak Salurkan Sembako ke Warga yang Terkena Dampak Covid-19

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Apr 2020 13:01 0 107 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Polsek Lembak Polres Muara Enim kembali membagikan beberapa Sembilan Bahan Pokok(Sembako), kepada warga yang terkena imbas akibat dampak wabah virus corona (Covid-19).

Bantuan bahan pokok penting-penting yang disalurkan ke warga di 20 desa di dua Kecamatan yakni Kecamatan lembak dan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim itu, langsung dibagikan oleh Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MS. I, dengan didampingi para jajaran Polsek Lembak Resort Polres Muara Enim pada Selasa(21/04).

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, usai membagikan bahan-bahan pokok penting untuk masyarakat diwilayah hukum Polsek Lembak, mengungkapkan, bahwa pembagian Sembako ini guna meringankan beban warga yang terkena dampak sosial akibat wabah Covid-19. Dan kita berharap agar warga penerima Sembako untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tetap memjaga serta disiplin dalam pola hudup sehat dalam pemcegahan wabah pandemi ini.

“Alhamdulilah beberapa bahan pokok penting guna meringankan beban masyarakat telah kita salurkan.
“Bhakti sosial kami dari Polri khususnya Polsek Lembak guna meringankan beban warga melalui bantuan Sembako ini tentunya kita harapkan dapat membantu kesulitan terkait situasi saat ini,” ungkap Iptu Desi.

Dikatakan, bahwa telah didata dan disalurkan bahan pokok penting ke 20 Desa di dua Kecamatan yakni Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida Darat untuk warga yang membutuhkan. “Alhamdulilah pada hari ini Selasa (21/04), penyaluran Sembako ke warga yang membutuhkan berjalan aman dan lancar, ” ucap Kapolsek Lembak pada media ini. (NVJ)

LAINNYA