Gambar_Langit Gambar_Langit

Jalan Lingkar Desa ini Terancam Putus

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Apr 2020 14:46 0 117 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Jalan Lingkar Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terpantau Senin (20/4) kondisinya terancam putus.

Hal ini disebabkan keberadaan Gorong-gorong yang ada di salah satu titik jalan lingkar Desa Damarpura yang ada saat ini jebol.

Diduga jebol serta putusnya gorong gorong yang ada dibawah permukaan badan jalan lingkar yang ada di Desa Damarpura ini, karena tidak mampu menahan debit air saat hujan deras melanda wilayah desa ini.

“Pembangunan tahun berapa tu den..??,”tanya Kepala Desa Damarpura Kecamatan Buana Dodi Darwin SH i, dikonfirmasi Pelita sumsel, Senin, (20/4).

Mantan Kepala Desa Damarpura, Tabroni saat dihubungi melalui Via Washaap serta ditunjukkan photo gorong gorong jalan lingkar desa saat ini jebol menyebutkan bahwa pembangunan gorong-gorong yang ada saat ini serta mengalami jebol tersebut dibangun tahun 2012 akibat hujan deras serta tidak mampu menahan Debit air hujan.

Sarwani warga Dusun empat Desa Damarpura dibincangi dilokasi gorong gorong jalan lingkar desa yang Kondisinya jebol,B/ berharap akan ada perbaikan kedepan oleh pihak terkait karena dikhawatirkan jalan lingkar Desa Damarpura ini terancam putus (DK)

LAINNYA