Gambar_Langit Gambar_Langit

Korban Kebakaran di Pelawi Dapat Bantuan dari Camat Buay Rawan dan Dinsos OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Apr 2020 21:43 0 140 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Musibah kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga Bernama Sukardi, yang tinggal di Dusun 7 Desa Pelawi Kecamatan Buay Rawan Pada Jumat(17/4) mendapat perhatian serta tanggapan dari Pemerintah baik pemerintah Desa Pelawi,  pihak Kecamatan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Camat Buay Rawan Romzi Bersama Pemerintah Desa Pelawi telah datang langsung ketempat Musibah kebakaran rumah milik salah satu warga bernama Sukardi yang terjadi pada hari jumat (17/4) lalu sekitar pukul 10 WIB.

Dan dihari yang sama juga sesaat setelah peristiwa kebakaran tersebut terjadi pihak desa bersama kecamatan telah memberikan Bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran guna meringankan beban bagi korban yang mengalami musibah kebakaran.

“Dan Alhamdulilah hari ini, Minggu Dinas Sosial Kab OKU Selatan juga telah menyerahkan bantuan tanggap bencana,” ucap Camat Buay Rawan

“Terkait Handphone tidak dapat dihubungi saat dihubungi itu dikarenakan permasalah sinyal saja,” jelas camat untuk mengkonfirmasi

Dikatakan bahwa soal untuk kegiatan di kecamatan Buay Rawan beserta kepala Desa selama ini pihaknya selalu siap serta tanggap terhadap masyarakat apalagi terhadap bencana.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan, Endar Suhairi mengatakan bahwa selain juga telah datang ke Pelawi juga telah menyerahkan bantuan tanggap bencana berupa sembako, alat perlengkapan memasak juga memberikan bantuan seragam sekolah kepada korban kebakaran sukardi di yang ada di desa Pelawi.

“kedatangan Dinsos sekaligus memberikan bantuan Korban musibah kebakaran didesa pelawi ini dilaksanakan pagi tadi,” ungkap Kadinsos melalui pesan WAnya. (DK)

LAINNYA