Gambar_Langit Gambar_Langit

Cegah Pandemik Covid-19 “Verra” Bagikan Masker Gratis

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Apr 2020 22:03 0 91 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Verra Erika,SH, salah satu anggota DPRD dapil 3 Muara Enim dari Partai Nasdem terlihat pada Selasa(07/04), juga terlihat peduli kesehatan terkait pencegahan wabah virus Pandemik Covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan lintas Gelumbang -Prabumulih-dan Palembang (07/04).

Masker gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas tersebut,terlihat langsung ludes diserbu warga saat melintas menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat tersebut. ” Ya, kita lebih baik mencegah dari pada mengobati karena wabah pandemik virus Covid-19 harus kita lawan melalui pola hidup sehat .Dan kepedulian kita membagikan masker gratis ini kepada masyarakat yang melintas tersebut, agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya Ya,masker kain ini bisa kita pergunakan lagi setelah dicuci kembali dan semoga bermanfaat atas kelangkaan masker sekarang ini, ” ujar Verra. (07/04).

Menanggapi hal tersebut, Camat Gelumbang Syarkowi, S. Sos, mengucapkan apresiasinya atas kepedulian para anggota dewan yang telah berperan aktip guna mencegah penularan Covid-19 diwilayah zona 3 Gelumbang dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Kita ucapkan terimakasih dan berharap masker bisa dipergunakan sebaik-baiknya, namun yang lebih terpenting tetap kita himbau agar masyarakat taat aturan dan disiplin kebersihan melalui pola hidup sehat, ” pungkas Camat Syarkowi, S. Sos. (NVJ)

LAINNYA