Gambar_Langit Gambar_Langit

Kadisdik OKU Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya RN

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Apr 2020 21:26 0 91 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah SSTP MM menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kejadian tewasnya RN(19) warga Dusun II Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji  yang merupakan Siswi SMP N 10 OKU. RN ditemukan warga tewas menggenaskan pada jum’at siang (3/4) di areal hutan didekat lapangan olahraga desa Tebing Kampung Kecamatan Semidang Aji.

“Atas nama pribadi dan atas nama Dinas pendidikan kami mengucapkan duka cita dan sedih yang mendalam, pasti nya kejadian ini tidak kita hendaki,” ucap Teddy saat dibincangi via pesan singkatnya, Sabtu (4/4).

Dikatakan Teddy, Pihak Disdik OKU telah berupaya melalui surat edaran yang dinuat untuk mengalihkan seluruh aktifitas belajar secara mandiri di rumah masing-masing, “namun sunggug sangat disayangkan kejadian ini bisa terjadi, dan Disdik OKU telah menghubungi pihak sekolah  dapat kami pastikan bahwa tidak ada kegiatan pramuka dan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan siswa/i pada hari kejadian tersebut. ” lanjutnya

Mengenai hal ini, Teddy mengajak semua pihak untuk menunggu hasil pemeriksaan dari pihak berwenang sehingga kejadian ini dapat lebih jelas. “mari kita bersabar dan kita tunggu hasil pemeriksaan dari pihak berwenang, karna sampai sekarang kita belum tahu kronologis dan motif nya,” ajaknya

Pada kesempatan itu Teddy juga menghimbau kepada Guru dan orang tua/wali siswa/siswi agar lebih lebih mengawasi dan menjaga anak-anak. Kita juga harsu mengikuti himbauan pemerintah dan Disdik OKU untuk sementara waktu berdiam, bekerja dan belajar di rumah untuk menvegah penyebaran covid-19 .

“Sekali lagi kami turut berbela sungkawa, semoga almarhumah ananda RN diterima semua amal ibadah nya, ditempatkan di sisi Allah, SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan, sekali lagi mari kita lebih bijak lagi dalam mengawasi anak-anak kita,” pesannya (AND)

LAINNYA