Gambar_Langit Gambar_Langit

Persiapan Rakornas dan Milad PPMI Capai 90 Persen

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Mar 2020 22:55 0 83 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Untuk memastikan persiapan Rapat Koordinasi Nasiona (Rakornas) dan Milad ke 22 Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPMI Sumsel Gelar Rapat Persiapan Rakornas dan Milad Ke-22 Se-Indonesia Di Cafe DPN Swarna Dwipa Palembang. Selasa, (03/03) malam.

“Alhamdulillah, Kita matangkan persiapan Rakornas yang direncanakan pada Tanggal 6 -7 Maret 2020 mendatang, rencananya Gubernur, Pangdam dan Polda Sumsel akan hadir, saat ini persiapan sudah 90 persen,” ungkap Ketua DPW PPMI Sumsel, Charma Aprianto.

Sementara itu, Ketua Panpel Rudi Pangaribuan Mengatakan, rapat Kordinasi Persiapan Panitia Pelaksana Rakornas dan Milad ke-22 di Palembang ini adalah rapat demi memantapkan pelaksanan kegiatan tersebut.

” Saya berharap Pelaksanaan ini berjalan dengan Baik dan Sukses, dalam Rakornas dan Milad ini dirinya juga sudah menyiapkan beberapa penghargaan, yang akan diberikan kepada Gubernur, Pangdam dan Polda Sumsel.l,” katanya

” Kami dari panpel ya mengharapkan dan menyerahkan sepenuhnya agenda ataupun rekomendasi yang dikeluarkan itu kepada steering comite ataupun ke kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW),” ujarnya (Arj)

LAINNYA