Gambar_Langit Gambar_Langit

Karyawan PT Kelapa Puncak Nusantara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Mar 2020 16:42 0 222 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Sampai saat ini Satuan Reskrim Polsek Pegayut masih terus menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa korban Trisno (29) warga Desa Teluk Kijing II Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), saat berada di depan tempat kerjanya, PT Kelapa Puncak Nusantara, Pegayut Kabupaten Ogan Ilir, Senin (02/03/2020) pukul 08.00 WIB. Korban yang merupakan buruh ini ditemukan tewas dengan dua luka tusuk dibagian punggung dan belikat, diduga korban tewas dibunuh, Senin (02/03/2020).

“Masih kami tindaklanjuti,” ujar Kapolsek Pemulutan, AKP Ikhsan singkat.

Sementara rekan korban yang melihat kondisi korban berlumuran darah, langsung dievakuasi ke RSUD Bari Palembang.

“Saya lihat korban sudah mandi darah dilokasi kejadian.Lalu, saya bawa ke RSUD Bari. Namun, ditengah perjalanan korban meninggal dunia,” ungkap rekan korban, Andi saat diwawancarai di RSUD Bari Palembang.

Sementara, Staf Humas RS Bari Palembang, Liando mengatakan, jenazah korban diantarkan oleh seseorang yang tidak diketahui sekitar pukul 08.00 pagi.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap jenazah ditemukan dua luka tusuk pada bagian belakang tubuhnya. Saya tidak bisa bicara banyak, karena saya juga tidak tahu persis kronologis kejadian, sebab orang yang mengantarkan kesini buru-buru pergi,” ujarnya. (sel)

LAINNYA