Gambar_Langit Gambar_Langit

Lantik 4 Kades, Wabub OKI Minta Warga Awasi Bantuan ADD dan DD

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Feb 2020 21:43 0 125 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel -Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H, Ja’far Shodiq melantik 4 Kades, yaitu Kades Pelimbangan, Zainal Abidin, Kades Lebak Beriang, Wani, Wilsen Ismandoza Kuala Sungai Pasir, Wani Lebak Beriang, Edi Santosa di di Balai Desa Pelimbangan, Jumat (28/2/2020).

“Kami Ingatkan, untuk bantuan anggaran ADD dan DD Mulai tahun 2020 kedepan dapat terealisasi dengan baik, kami menghimbau masyarakat dapat bekerja sama dalam pengembangan pembagunan dalam bidang pengawasan supaya bantuan pemerintah dapat terasa mamfaat untuk masyarakat desa – desa di Kabupaten OKI,” ungkap Wabub.

Lebih lanjut, Wabub mengatakan bahwa diupayakan untuk pelantikan Kades perkecamatan Ini merupakan terobosan Pemkab untuk meninjau kembali tingkat kemajuan pembangunan di Desa – desa khususnya desa pantai timur.

Salah satu Warga Kecamata Cengal, mengungkapkan keinginan kepada Pemkab untuk segera memperbaiki jalan poros dan dapat dibangun yang rusak diperbaiki.

“Harapan serta keiginan kami itu dapat menjadi PR pemerintah bahasanya jalan tranpoertasi penghubung Inilah Klkunci utama kemajuan suatu daerah tandasnya warga cengal,” pungkasnya

Terpantau masyarakat Cengal sangat antusias menyaksikan pelantikan dan menyambut Wabub OKI (Arl)

LAINNYA